Free Website Builder

Masgusmarket blogger template

Masgusmarket blogger template

FEATURE of MASGUSMARKET template

  • Minimalist & FULL COLOUR design
  • E-commerce Design
  • Elegant & Minimalist
  • 2 Column Homepage
  • 3 Column product
  • Shopping cart
  • IDR Currency
  • ADS Space Ready.
  • Slider by NIVO
  • Drop down menu.

About Designer Masgusmarket

  • Desginer : Gusti Adnyana.
  • Web : www.bukablog.com
  • Publish : http://themes.bukablog.com

22 komentar:

brushead officials mengatakan...

keren gan

KagomeShop mengatakan...

kagomeshop

Warna Warni mengatakan...

Kok nggak bisa di download bang?

lanang bagusajiwo mengatakan...

rak yes

Fani Amatunisa mengatakan...

tidak bisa didownload ya, mohon pencerahan. trm kasih

Hery Sony mengatakan...

gan kok ngak bisa di download ?

MEDIA GROSIR MURAH mengatakan...

Makasih bnyk utk tamplate nya,semoga moga byk manfaatnya

jay pratama mengatakan...

gmana cara downloadnya gan,,?

zaenal arifin mengatakan...

gak bisa download bro...

Aeni Athifa mengatakan...

Mkch bnyk

Aeni Athifa mengatakan...

Mkch bnyk

Cyber Linggau mengatakan...

gmana cara donlod anjaay

Aneka Kue mengatakan...

Luar biasa blog yang sangat menarik.....terima kasih atas bebbagi ilmunya semoga mendapat pahala yang setimpal

Darma Ian mengatakan...

mana ndak iso yo

Darma Ian mengatakan...

mana ndak iso yo

Christian Tarigan mengatakan...

Sedikit masukan gan, itu fitur purchase nya ga brfungsi.. hanya bsa memasukkan ke keranjang belanja dan hapus saja, tidak dgn finishing order nya utk metode pmbyarannya . makasih

Asep Pangandaran mengatakan...

mohon petunjuk gimana cara downloadnya boss, thanks

Ratu Casing mengatakan...

mohon bantuannya untuk download

indah lestari mengatakan...

gan gimna ni template ane donwload og ga bisa ... apa uadah ga bisa di donwload

Admin HPAI HNI mengatakan...

kereeen, tapi saya kok gak bisa download ya? trus carai instalasinya ke template blogger gimana ya?

Cowok Jutex mengatakan...

Sippp Gaann

Agung Ngurah mengatakan...

Bagus jg, ijin copy,, tapi saya tanya harga barangnya dgn rupiah tapi di keranjang jadi dollar, gmn caranya merubah biar jadi rupiah?makasi gan

Posting Komentar